10 Daftar Waralaba Minuman Kekinian 2018

Waralaba Minuman Kekinian

Waralaba minuman kekinian atau yang terkadang kita kenal dengan nama “franchise” sekarang ini sedang menjamur. Kita dengan mudah bisa menyaksikan banyak sekali bermunculan produk-produk dari waralaba jenis ini serta mendapatkan sambutan positif dari masyarakat.

Selain harganya yang murah dan bersahabat, ternyata rasanya juga cukup enak dan menarik untuk dicoba oleh masyarakat jaman sekarang. Hal ini membuat mitra dari waralaba yang ada semakin banyak. Untuk mereka yang ingin bermitra dengan waralaba minuman ini, berikut daftarnya.

10 Daftar Usaha Franchise Minuman Kekinian Yang Menjanjikan

1. Franchise Topper Bubble Drink

Franchise ini merupakan waralaba minuman yang memiliki produk dengan kemasan cup. Produk yang disajikan memiliki beragam varian rasa. Hal ini menjadi keunggulan yang dimiliki oleh franchise ini karena varian rasanya terrlengkap dan terbanyak. Untuk bermitra dengan waralaba yang satu ini dibutuhkan modal minimal 5 jutaan rupiah.

2. Franchise Daycinno

Franchise minuman unik yang dibuka pada tahun 2012, sekarang ini sudah memiliki lebih dari 500 gerai mitra. Produk minumannya merupakan minuman yang ekonomis dan terjangkau. Untuk bermitra dengan franchise Daycinno ini kita harus memiliki modal minimal 4 jutaan sampai maksimal 40 jutaan.

3. Waralaba Semerbak Coffee

Franchise ini memiliki produk minuman jenis coffee siap saji dan takeaway yang terjangkau. Untuk bergabung dalam bisnis ini kita harus memiliki modal minimal 9 jutaan dan memiliki kewajiban untuk membeli bahan baku dari pusat yang sudah menyediakan semua kebutuhannya secara lengkap. Jadi mitra tidak perlu repot mencari bahan baku lagi.

4. Franchise Pasco

Pasco memiliki produk minuman jenis ice blend yang berada dibawah naungan Ansena Play Indonesia. Untuk menjadi mitra pada franchise ini dibutuhkan modal minimal 6 jutaan tanpa royalty dengan ROI 1 bulan. Untuk paket lengkap, dibutuhkan modal minimal 9 jutaan.

5. Waralaba Haiyo

Haiyo merupakan franchise minuman yang memiliki produk jenis yogurt. Dibuat dari bahan baku menggunakan susu pilihan, sehingga sehat untuk dikonsumsi oleh masyarakat. Paket kemitraan yang ditawarkan oleh Haiyo dimulai dari 1 jutaan saja sehingga sangat terjangkau dan siapapun dapat memulai usaha ini.

Waralaba Minuman Haiyo

6. Copas Es Blend

Franchise ini memiliki produk minuman ice blend dengan berbagai macam rasa. Yang membedakan franchise ini dengan lainnya adalah waralaba ini dapat dibuka di indoor ataupun outdoor sehingga lebih fleksibel bagi mitra yang memiliki lahan di berbagai tempat. Produk minuman ini juga memiliki sertifikasi halal. Modal untuk bermitra dengan franchise ini minimal 6 jutaan.

7. Waralaba Mosco Blend

Moscoblend memiliki produk ice blend yang cukup terkenal di Indonesia. Dengan modal utama senilai 5 jutaan saja, kita sudah dapat bermitra dengan mereka dengan booth outdoor yang mudah diletakkan di mana saja.

8. Waralaba mang kacau

Franchise mang kacau ini memiliki produk minuman andalan dengan nama Best Blended Drink. Dengan 11 pilihan rasa yang beragam, minuman ini dapat juga disajikan menggunakan cincau atau bubble. Untuk dapat bermitra dengan franchise ini, kita harus memiliki modal minimal 5 juta sehingga cukup terjangkau.

9. Royal Tea Roci

Disela-sela banyaknya franchise minuman terlaris berupa ice blend dan coffee, ternyata royal tea roci dapat memberikan kita produk yang berbeda, namun tetap menguntungkan. Produk ini disukai oleh berbagai macam kalangan masyarakat. Dan untuk bermitra dengan Royal Tea Roci tidaklah membutuhkan modal yang besar, yakini 15 jutaan saja.

10. Franchise Cetroo Coffee

Bagi masyarakat yang menyukai coffee, franchise ini dapat menarik perhatian mereka. Franchise ini menawarkan berbagai macam paket mitra dengan modal minimal 9 jutaan saja.

Dengan menggunakan waralaba minuman kekinian jaman sekarang ini, kita dapat mendapatkan keuntungan yang maksimal dengan menggunakan modal yang kecil. Semoga dapat membantu pembaca dalam memilih franchise yang cocok dijadikan usaha.

Categories Minuman