10 Usaha Waralaba Makanan Modal Kecil 2018

Waralaba Makanan Modal Kecil

Waralaba makanan modal kecil memang sekarang ini sedang diminati oleh sebagian besar masyarakat di Indonesia. Baik dalam segi rasa dan harga, semuanya tentu menawarkan sesuatu yang positif.

Bagi para pebisnis ternyata hal ini menjadi peluang bagi mereka untuk membuka usaha dan bermitra dengan franchise yang terkenal ini. Berikut daftar franchise yang dapat dibuka dengan modal kecil sehingga menguntungkan.

10 Daftar Franchise Makanan Modal Kecil

1. Franchise fried fries

Siapa sih yang tidak kenal dengan kentang goreng ? Bisnis Franchise makanan ringan kentang goreng juga ternyata dapat memberikan keuntungan yang besar, terutama jika kita membukanya pada tempat yang ramai, seperti mall. Namun hal yang terpenting adalah rasa. Oleh karena itu ciptakanlah rasa yang enak dan menarik dan tentu dengan harga yang bersahabat oleh pembeli.

2. Franchise Tela Krezz

Franchise ini merupakan salah satu tipe yang paling kreatif dalam pembuatannya. Menggunakan ketela sebagai bahan bakunya namun dapat diubah menjadi snack mewah bercitarasa tinggi yang cocok untuk semua masyarakat. Karena bahan bakunya cukup murah maka modal untuk melakukan usaha ini juga cukup terjangkau.

3. Franchise donat kentang

Donat merupakan salah satu makanan favorit masyarakat Indonesia. Dengan jumlah penggemar yang cukup banyak, tentu saja keberadaan bisnis ini disambut baik oleh masyarakat Indonesia. Terdapat beberapa gerai yang membuka gerai mereka dan mencari mitra usaha. Seperti waralaba donat kentang P-Do, kita hanya membutuhkan modal 7 jutaan saja untuk membuka usaha ini.

4. Franchise Fresh Corn

Daftar usaha waralaba yang satu ini memerlukan modal cukup kecil karena bahan pembuatan produknya murah juga. Produk yang dijual menggunakan jagung sebagai bahan utama yang kemudian disajikan dengan keju serta susu sebagai toppingnya. Dengan rasa yang manis dan aroma menggoda, tentu akan banyak yang menjadi pelanggan.

5. Franchise edam burger

Edam burger merupakan franchise bidang kuliner yang cukup menguntungkan. Pasalnya, banyak masyarakat menyukai makanan jenis burger ini. Investasi awal untuk membuka usaha makanan ini adalah sebesar 3 sampai 5 jutaan saja. Dengan harga tersebut kita sudah dapat meja, counter, spanduk, dsb.

Franchise Edam Burger

6. Franchise kebab turki baba rafi

Bisnis kebab turki baba rafi ini sudah membuka ratusan gerai dari pertama kali berdiri sampai sekarang. Karena memang peluang yang dimiliki bisnis kebab ini cukuplah besar. Karena makanan jenis ini merupakan jenis makanan cepat saji yang digemari oleh masyarakat, tentu saja pada akhirnya bisnis jenis ini cukup digemari oleh masyarakat dan cocok untuk mencari keuntungan yang besar

7. Franchise K-Patat

Bisnis ini merupakan bisnis makanan dengan produk kentang goreng. Banyaknya gerai yang dibuka oleh bisnis ini menjadi bukti akan keberhasilan yang dimiliki oleh bisnis jenis ini. Dengan modal cukup kecil, kita dapat mendapatkan keuntungan yang berlipat ganda sehingga menjadi salah satu bisnis sasaran oleh pengusaha waralaba di Indonesia.

8. Franchise tahu brintik crispy

Selain memiliki rasa yang enak, ternyata makanan ini juga memiliki gizi yang baik bagi tubuh. Tidak heran kalau makanan ini cukup terkenal di kalangan masyarakat. Bisnis yang dikelola oleh CV. Boga Jaya ini merupakan usaha yang menguntungkan dan menggunakan modal yang kecil. Sehingga bisnis ini cocok untuk dijadikan usaha sampingan oleh kita.

9. Franchise Ayam Bakar Wong Solo

Makanan berbahan baku ayam, baik ayam goreng ataupun ayam bakar memang digemari oleh seluruh masyarakat Indonesia. Karena itulah muncul waralaba yang satu ini menyajikan menu berbagai macam ayam bakar maupun goreng.

Sehingga menjadikan waralaba ini menjadi bisnis tersukses di Indonesia. Bisnis ini merupakan bisnis jenis rumah makan yang dapat membawa kesuksesan selama kita dapat mencari tempat yang strategis.

10. Franchise Tahu Jeletot Taisi

Satu lagi franchise dengan bahan utama tahu namun disajikan dengan berbagai isian yang unik. Menariknya Anda hanya memerlukan modal 10 juta saja untuk bergabung dengan franchise ini serta mendapatkan omset sekitar 1 juta setiap harinya.

Setelah kita melihat yang menguntungkan dan bermodal kecil, selanjutnya tergantung pada diri kita sendiri untuk menentukan waralaba makanan modal kecil mana yang akan kita bangun sebagai usaha kita.