Usaha Franchise Terlaris Modal Minim 2018

Usaha Franchise Terlaris

Usaha franchise terlaris – Memulai usaha bukanlah sebuah langkah yang mudah. Di samping harus menyiapkan modal dan perhitungan yang teliti, masalah branding juga memerlukan perhatian serius.

Anda mungkin akrab dengan beberapa usaha yang sudah memiliki nama besar sehingga bisa membangun pasar konsumennya sendiri. Jelas untuk membangun nama yang akrab di telinga konsumen bukanlah hal yang mudah. Dibutuhkan kepercayaan dari konsumen yang dibangun selama bertahun-tahun supaya sebuah usaha bisa memiliki tempat tersendiri di hati konsumennya tersebut.

Namun untuk masalah yang satu ini, anda bisa menyiasatinya dengan memilih sebuah usaha franchise. Benar sekali, secara singkat, usaha franchise atau usaha waralaba bisa dipahami sebagai usaha yang berdiri menggunakan hak, kekayaan intelektual, maupun ciri khas usaha lain yang ditujukan untuk mencari manfaat darinya.

Jadi anda tidak perlu melakukan promosi nama usaha anda lagi karena semua orang sudah mengetahuinya.

Praktis bukan? Nah, jika anda memang berencana mendirikan sebuah usaha franchise, mungkin anda akan membutuhkan daftar franchise terlaris di bawah ini yang di rangkum dalam 7 usaha franchise terlaris.

AICE Ice Cream

Berada di urutan teratas, ada AICE Ice Cream yang sekarang mengekspansi pasar es krim di tanah air. Kehadirannya pada 2016 lalu berhasil mengguncang merek es krim sekelas Walls dan Campina. Bahkan beberapa waktu lalu, AICE sempat menjadi produk es krim yang paling banyak di cari karena menawarkan harga yang terbilang “berani” dan juga rasa yang tak kalah dari produk sejenis.

Anda bisa memulai usaha franchise anda dengan menjalin kerja sama sebagai distributor, agen, reseller, ataupun gerai es krim AICE yang dikembangkan oleh AICE pusat di Singapura. Nah menariknya, anda hanya membutuhkan modal sebesar Rp. 500.000. untuk bisa memulai usaha franchise AICE ini. Itulah mengapa AICE bisa dimasukkan dalam daftar usaha waralaba modal kecil.

Seblak Kang Dana

Usaha franchise terlaris berikutnya adalah Seblak Kang Dana. Tentu anda sudah tahu jika saat ini sudah banyak sekali merek-merek usaha seblak yang bermunculan. Anda perlu usaha yang sangat keras supaya usaha seblak anda sendiri bisa di terima di masyarakat.

Namun berbeda ketika anda memutuskan untuk menjadi franchise dari Seblak Kang Dana. Dengan kredibilitas yang dimiliki, usaha seblak anda akan didatangi oleh para konsumen penggila makanan khas Jawa Barat ini.

Berpusat di Giripurwo, Wonogiri, Seblak Kang Dana mematok modal awal usaha franchise seblaknya pada kisaran Rp. 5 hingga 5,5 juta saja. Nantinya, anda akan mendapatkan paket booth atau stand sebagai tempat jualan juga resep Seblak Kang Dana.

Melia Laundry

Daftar usaha waralaba selanjutnya hadir dari jenis usaha laundry. Melia Laundry, namanya sudah malang-melintang di dunia laundry semenjak tahun 1996 lalu. Meski berpusat di Yogyakarta, namun kini Melia Laundry bisa ditemukan hampir di semua kota-kota besar di Indonesia. Pasarnya tidak terguncang sama sekali oleh gempuran laundry-laundry kecil yang sekarang tumbuh bak jamur di musim hujan.

Untuk menghadapi laundry-laundry sekarang, Melia Laundry sudah menerapkan model pelayanan yang terstruktur dan juga penggunaan teknologi modern dalam mengolah pakaian-pakaian pelanggannya. Jika anda berminat untuk membuka franchise Melia Laundry, anda bisa mengunjungi websitenya di www.melialaundry.com atau bisa menghubungi di nomor 085100433100.

Daftar Usaha Waralaba Modal Kecil
Sumber: franchiseglobal.com

Martabak Mini Rainbow

Martabak mini rainbow hadir pada sekitaran tahun 2013 dan otomatis menggeser tren terang bulan dan martabak telor. Seperti khas martabak manis lainnya, Martabak Mini Rainbow mempunyai rasa gurih dengan pilihan toping bermacam-macam seperti kacang, meses, keju, hingga aneka cokelat warna-warni.

Berpusat di Yogyakarta, Martabak Mini Rainbow mematok modal awal Rp. 5,7 juta bagi siapa saja yang bersedia membuka franchisenya. Jika anda tertarik, anda bisa menghubungi nomor 081370659111 dan mendapatkan paket gerai Martabak Mini Rainbow.

Martabak Mini Africa Waka-Waka

Macam-macam usaha franchise yang selanjutnya adalah Martabak Mini Africa Waka-Waka. Senada dengan Martabak Manis Rainbow, Martabak Mini Africa Waka-Waka menyajikan martabak telur gurih namun dengan ukuran mini. Inovasi ini hadir untuk menyiasati martabak yang berukuran besar dan cenderung susah dimakan sebagai camilan.

Usaha ini sudah berdiri mulai tahun 2011 lalu dan berpusat di daerah Bintaro, Tangerang Selatan. Jika anda tertarik untuk menjadi franchise Martabak Mini Africa, anda hanya perlu menyiapkan modal awal sejumlah Rp. 6,7 juta saja dan anda bisa mendapatkan paket usaha dari Martabak Mini Africa Waka-Waka.

Kingkong Sosis

Usaha franchise terlaris berikutnya masih dari jenis usaha kuliner. Kingkong Sosis, sebuah usaha yang menyediakan aneka olahan sosis bakar ala-ala streetfood kekinian. Usaha ini berpusat di Surakarta dan sudah berdiri mulai tahun 2013 lalu.

Modal awal yang dibutuhkan untuk menjalin kerja sama dengan merek Kingkong Sosis terbilang murah, hanya sekitar Rp. 5,6 juta saja dengan menerapkan sistem paket investasi. Jika berminat, anda bisa menghubungi pihak Kingkong Sosis di nomor 081227227033.

Froz Banana

Pernah dengar es krim pisang beku? Nah, kurang lebih seperti itulah yang coba ditawarkan oleh Froz Banana. Froz Banana menjual produk pisang beku berbalut cokelat dan aneka topping yang dibentuk layaknya es krim kekinian.

Perusahaan Froz Banana Group baru berdiri sekitar tahun 2015 lalu. Namun ketenarannya membuat produk Froz Banana banyak dicari hingga kini. Berpusat di Jakarta Barat, Froz Banana membutuhkan modal awal sekitar Rp. 6 juta dengan paket lengkap berupa booth dan tentu resep Froz Banana. Anda bisa menghubungi perusahaan ini di nomor 081806844222.

Franchise Makanan Terbaik
Sumber: www.instagram.com/frozbanana

Chicken Popop

Tidak seperti layaknya ayam goreng yang banyak dijual saat ini, Chicken Popop menyajikan ayam goreng dalam bentuk bulatan-bulatan kecil sehingga sangat cocok dijadikan sebagai cemilan ataupun teman nongkrong. Daging ayam akan dipotong-potong dalam ukuran kecil lalu di balur dengan tepung rahasia untuk kemudian digoreng pada suhu tinggi. Chicken Popop biasanya disajikan dengan aneka bumbu tabur seperti rasa balado, rumput laut, hingga mayonaise.

Chicken Popop berpusat di Solo dan berdiri mulai tahun 2013 lalu. Jika anda berminat menjalin usaha franchise, maka anda perlu menyiapkan modal awal sebesar Rp. 6,2 juta. Nomor yang bisa dihubungi adalah 082136371117.

Cokelat Klasik

Usaha franchise terlaris yang terakhir datang dari produk minuman. Cokelat Klasik Malang sudah memiliki nama besar sebagai minuman cokelat paling dicari saat ini. Cokelat Klasik adalah produk minuman yang memiliki bahan dasar cokelat alami yang sudah diolah menjadi bubuk-bubuk cokelat pilihan dan siap disajikan. Baik panas atau pun dingin.

Berpusat di Malang Kota, cokelat klasik menawarkan beberapa paket franchise yang mungkin bisa masuk dalam pertimbangan anda. Silakan kunjungi www.cokelatklasik.com/main/kemitraan unutk meihat detail paket franchise yang ditawarkan.

Demikianlah beberapa jenis usaha franchise terlaris yang bisa anda jadikan referensi. Sebenarnya masih banyak usaha franchise yang bisa anda ambil, namun daftar di atas sudah mewakili franchise dengan modal murah yang bisa di dapatkan.

Leave a Comment