7 Franchise Minuman Coklat Terbaik 2019

Franchise minuman coklat ada banyak sekali di Indonesia, dengan berbagai rasa, harga, serta ukuran. Namun, bagi mereka yang ingin menggeluti usaha franchise minuman, terutama minuman coklat, ternyata ada banyak sekali franchise yang bisa digunakan.

Tergantung dari modal usaha, kita dapat memilih sampai puluhan bahkan ratusan franchise di seluruh Indonesia. Agar tidak bingung, berikut terdapat daftar dari waralaba minuman coklat terlaris yang bisa digunakan.

Daftar Franchise Minuman Coklat Termurah

1. Waweo Choco Buzz

Franchise yang berada dibawah naungan dari perusahaan CV. Wawoe Yanifar Pradana ini merupakan produk dari minuman coklat berbentuk serbuk yang dapat diolah menjadi minuman milkshake.

Franchise ini menawarkan paket untuk menjadi mitra mereka hanya dengan modal yang dimulai dari harga 6 jutaan saja. Didirikan pada tahun 2011 sampai pada saat ini, sudah terdapat sekitar 300 mitra yang bergabung dengan mereka.

2. Franchise Wisco

Wisco merupakan jenis minuman yang bertemakan coklat yang disukai oleh banyak orang karena dapat dijadikan iceblend dengan rasa yang enak dan khas. Rasa coklat kental tersebut menjadi minuman favorit banyak orang. Dan jika kita tertarik untuk menjadi mitra mereka, franchise Wisco menawarkan paket dengan biaya mulai dari 6 jutaan saja.

3. Franchise Nyoklat Super

Franchise minuman nyoklat super ini merupakan franchise produk minuman yang bertemakan coklat 100% yang enak dan disukai oleh banyak orang. Franchise ini berbahan baku coklat murni, dan oleh karena itu, franchise ini disukai oleh berbagai kalangan di berbagai lingkungan masyarakat.

Produk nyoklat super dapat disajikan dalam berbagai bentuk, seperti hot atau ice dengan beragam topping. Franchise ini merupakan salah satu franchise termurah dan terlengkap. Untuk menjadi mitra mereka, kita harus memiliki modal minimal 9 jutaan.

4. Monster Ice Blend

Franchise ini merupakan minuman yang digemari oleh masyarakat dari berbagai umur dan kalangan. Franchise yang telah berdiri sejak 2012 ini, memiliki design yang menarik dan unik sehingga membuat orang tertarik. Untuk menjadi mitra, kita harus memiliki modal minimal 6 jutaan.

Waralaba Monster Ice Blend
sukafranchise.blogspot.com

5. Franchise MyChoco

Franchise dalam daftar bisnis waralaba minuman terlaris ini merupakan produk yang digemari oleh kalangan anak muda masa kini dan sangat cocok bagi kita yang memiliki target pembeli anak muda.

MyChoco menyajikan banyak sekali keuntungan bagi mitranya, seperti BEP dengan kurun waktu yang cukup cepat, yakni 2 bulan, memiliki banyak varian rasa sampai 16 varian, dan royalty free. Modal yang dibutuhkan bagi kita yang ingin bermitra dengan franchise MyChoco ini cukuplah kecil, yakni hanya 6 jutaan saja.

6. Franchise Minuman Coklat Nuguy

Waralaba minuman coklat ini berasal dari gresik, jawa timur, namun mereka tetap menerima kemitraan yang berasal dari luar kota. Minuman ini juga dapat disajikan baik panas maupun dingin, untuk segala kalangan, terutama bagi mereka yang menyukai coklat. Franchise ini memiliki harga modal yang murah, yakni hanya 4 jutaan saja.

7. Franchise nyoklat kress

Franchise nyoklat kress ini cukup terkenal dikalangan anak-anak, terutama karena franchise ini menyajikan minuman dengan beragam rasa dan berbagai varian krispi di dalamnya. Franchise yang berasal dari jawa tengah ini, memberikan banyak paket kemitraan, dengan harga modal termurah seharga 2 jutaan saja.

Usaha franchise minuman coklat saat ini sedang menjamur, untuk mendapatkan keuntungan yang baik, tentu saja kita juga perlu memilih franchise minuman terbaik pula.