10 Daftar Franchise Makanan Terbaik 2018

Franchise Makanan Terbaik

Daftar franchise makanan paling dicari saat ini karena franchise makanan merupakan bisnis kemitraan yang mendominasi bidang usaha kemitraan saat ini.

Bagi Anda yang masih pemula dan baru mulai bergabung dalam bidang usaha ini pastikan melakukan riset dan analisis terlebih dahulu sebelum memilih waralaba yang akan dijalankan.

Banyak sekali opsi yang diberikan oleh pemilik waralaba mulai dari paket harga dan potensi harga jual yang variatif. Berikut ini adalah 10 franchise makanan yang paling diminati di 2018 ini.

10 Daftar Usaha Waralaba Terbaik 2018

1. Franchise Donat Bakar

Donat bakar adalah inovasi dari produk donat yang diciptakan pada pertengahan tahun 2008. Donat ini tercipta karena ide pemilik usaha ingin agar setiap pelanggan menikmati donat yang masih hangat seperti baru keluar dari oven. Donat bakar ini merupakan salah satu franchise makanan terlaris. Donat bakar ini menyediakan program kemitraan sebesar 7,5jt.

2. Waralaba Murah Pota Potatoes

Merk dari produk kentang ini dimiliki oleh CV. Pioni Adya Group. Produk kentang ini merupakan franchise makanan terbaik karena memiliki banyak potensi konsumen yang banyak menyukai makanan dari kentang ini.

3. Franchise Lenong Rumpi

Franchise ini bertemakan resto dengan konsep pedesaan. Tempat ini muncul pertama pada tahun 2013 di kota malang. Pada perkembangannya tempat ini menjadi tempat kesukaan anak muda dan terus berkembang dan menjadi terkenal..

4. Franchise Mendem Duren

Pertama kali didirikan pada tahun 2009 oleh Agung Nugroho serta Anne Kartika di Yogyakarta. Mendem Duren memiliki arti mabuk durian. Dalam perkembangannya mereka berhasil melebarkan sayapnya ke berbagai pulau di Indonesia.

5. Franchise Raozen

Raozen adalah bumbu ekstrak dan makanan yang dibungkus dalam bentuk kemasan yang di produksi dengan menggunakan bahan yang berkualitas. Bumbu ini cocok sekali untuk orang yang memiliki tingkat kesibukan yang tinggi yang tidak sempat memasak makanan sehat. Harga franchise bisnis ini hanya 40 juta rupiah.

Franchise Raozen
www.facebook.com/Raozen

6. Franchise JohnFresh

Produk ini terinspirasi dari produk roti asal singapura yang terkenal. Dengan bantuan chef profesional, akhirnya berhasil tercipta produk roti johnfresh dengan berbagai macam variasi dan dengan konsep roti yang menarik dan tematik. Harga untuk membuka franchise ini adalah 59 juta rupiah.

7. Franchise Sosis Dinamit

Sosis dinamit adalah pengembangan dari sosis basah asal solo yang diolah dengan higienis dan modern. Dengan tetap mempertahankan cita rasa tradisionalnnya, sosis dinamit yang awalnya hanya dijual dengan dititipkan dipasar kini telah menjadi terkenal dan meledak. Untuk memiliki franchise ini anda hanya dikenakan 10 juta rupiah.

8. Franchise Ramen Setan

Waralaba ramen setan adalah menjual ramen jepang kemudian mengkombinasikan rasanya dengan cita rasa nusantara yang menghasilkan ramen dengan cita rasa Indonesia. Untuk franchise makanan ini ditawarkan cukup murah yakni hanya 15 juta rupiah.

9. Franchise balcon

Makanan ini terbuat dari olahan bebek, ayam, dan ikan dengan diolah secara higenis dan menggunakan bumbu-bumbu yang memiliki tingkat kesegaran yang tinggi membuat balcon ini menjadi sangat terkenal.

10. Franchise Arumanis Rainbow

Arumanis rainbow adalah produk kembang gula yang berbentuk kapas. Produk ini diperkenalkan pada tahun 2009 dan telah menjadi makanan yang viral yang diliput oleh berbagai media.

Demikianlah daftar franchise makanan dan bisa menjadi pilihan bagi Anda yang baru ingin mulai berbisnis. Semoga dapat memberikan informasi yang cukup berguna bagi para pembaca.